Dua Hal Ini Cukup Jadi Alasan Wajib Untuk Nonton Film Dilan 1990!
Tayang pada 25 Januari 2018 mendatang, ini dia alasan wajib harus nonton film Dilan 1990!
1. Generasi 90-an Bisa Nostalgia

Dilan 1990 memiliki latar Bandung di tahun 1990. Untuk mewujudkan imajinasi penonton, tentu saja para crew menciptakan Bandung di era tersebut agar nantinya penonton akan terbawa ke masa lalu. Para pemain juga sebisa mungkin berakting layaknya anak-anak muda di tahun tersebut.

"Sampai gaya fotonya saja yang laki-laki masuk ke kantong celana, yang keluar cuma jempolnya doang,”kata Iqbaal sambil menirukan gaya yang dimaksud.

Totalitas dalam film ini pin ditunjukkan dengan penataan ruang hingga properti yang digunakan agar kesan 90-an semakin terasa.

Tentu saja hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi para cast yang notabene adalah anak milenial. Namun hal tersebut tidak menyurutkan mereka untuk terus belajar dan memuaskan penonton nantinya.

"Selamat bernostalgia dengan tahun 90,”imbuh Iqbaal.

2. Tak Sekadar Kisah Cinta Romantis

Bagi kamu pembaca setia buku Pidi Baiq, tentu tahu betul kisah Dilan. Tidak hanya sebatas bercerita tentang kisah cinta anak remaja dan kebahagiaan di sekolah, film ini akan menyajikan problematika kompleks kehidupan. Mulai dari keluarga, persahabatan, hingga kehidupan bermasyarakat di era 90-an.

Anyway, sudah siap-siap menyerbu bioskop pada 25 Januari 2018 belum? (ind)


Sedang Memuat Komentar...
Ridwan Kamil Jadi Cameo di Film Dilan 1990, Netizen Tak Sabar Ingin Segera Menonton!
Ajak Nyanyi Bareng, Reza Rahadian dan Delia Husein Hibur Warga Panti Jompo
Sekuel Dilan Akan Dibuat, Produser Berikan Bocoran Untuk Dilan 1991
Daripada Penasaran, Intip Bocoran Potret di Balik Layar Film Dilan 1990 yuk!
Rasanya sudah tidak sabar ingin menonton Dilan 1990. Nah, karena masih beberapa minggu lagi, yuk intip potret di balik layarnya dulu!
Ada Dialog Soal Wakil Rakyat di Benyamin Biang Kerok, Sandiaga Uno Merasa Tersentil
Sengaja Tak Ambil Project Lain Sebelum Lulus SMA, Dilan 1990 Adalah Pintu Karir Pertama Vanesha
Sama-sama TTM, Ini Bedanya #TemanTapiMenikah dan Teman Tapi Menikung
Apa sih bedanya Teman Tapi Menikah dan Teman Tapi Menikung? Let's check this out!
Ekspektasi, Kontroversi Hingga Popularitas Dilan di Lingkungan Remaja Kekinian Serta Hubungan Milea dengan Pak Ridwan Kamil.
"Dilan, Dia adalah Dilanku Tahun 1990”, "Dilan, Bagian Kedua, Dia adalah Dilanku Tahun 1991”, "Milea, Suara dari Dilan.” Adalah Novel Best Seller karya Pidi Baiq yang begitu ditunggu kemunculannya sebagai karya yang dinantikan di layar lebar. Berbagai PH ternama melancarkan tawaran, godaan, cubitan, serta gorengan bertubi-tubi untuk memikat hati Ayah Pidi Baiq demi menawar Novel Dilan yang begitu fenomenal, membahana dan membabi buta tingkat popularitasnya itu. Akhirnya, Falcon Pictures mendapatkan amanah untuk merealisasikan tokoh Dilan menjadi nyata. Dan para pembajak novelnya juga sudah siap-siap untuk membajak film yang baru akan syuting 26 Juli 2017 ini.
Iqbaal Akui Dilan Bukan Dirinya, Aslinya Begini!
Lahir di Keluarga Musisi, Reza Rahadian Tak Alami Kesulitan Saat Take Vocal