Pakai Koleksi Brand Ternama, Vanesha Tampil Out of Box Saat Gala Premiere

Gala Premier fim Dilan 1990 telah dilaksanakan pada Selasa (16/1/2018). Acara tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri ribuan penggemar dan cast Dilan.

Dalam acara yang diselenggarakan di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat itu tampak para pemain wanita menggunakan busana serba biru. Sedangkan laki-laki terlihat gagah dengan setelah formal berwarna hitam serta putih.

Kemenarikan acara tersebut tak hanya dikarenakan suasana meriah dan spektakuler, namun juga penampilan Vanesha, pemeran Milea. Adik Sissy Prescilla itu mengenakan busana super elegan. Ia tampak begitu cantik dengan balutan wrap dress berwarna biru yang dipadukan dengan belt berwarna hitam dan besar.

Pakai Koleksi Brand Ternama  Vanesha Tampil Out of Box Saat Gala Premiere pakai,koleksi,brand,ternama,vanesha,tampil,saat,gala,premiere

Gaya ini hampir menyerupai kimono pakaian Jepang. Ia berhasil tampil out of box kala memadukannya dengan over knee boots berwarna merah. Bagi pendatang baru di dunia hiburan, Vanesha memang terkenal dengan penampilannya yang modis dan stylist. Jika biasanya tampil ala anak muda, namun kini ia ingin menunjukkan sisi dewasanya.

Diketahui busana itu adalah koleksi blue patterns and slinky dari brand ternama, Fendi. Bahkan, Nia Ramadhani sebelumnya juga pernah menggunakan outfit sekaligus footwear serupa.

Pakai Koleksi Brand Ternama  Vanesha Tampil Out of Box Saat Gala Premiere pakai,koleksi,brand,ternama,vanesha,tampil,saat,gala,premiere

Tak ayal jika netizen banyak yang memuji penampilan Vanesha malam itu. Beberapa berpendapat bahwa aktris jebolan Gadis Sampul itu sangatlah berani. Sebab perpaduan wrap dress dan over knee boots dianggap terlalu berisiko dan bisa failed jika tak pintar mix and match. Namun buktinya, Vanesha tampil menawan dan super unpredictable malam itu! (ind)

Sedang Memuat Komentar...
Sengaja Tak Ambil Project Lain Sebelum Lulus SMA, Dilan 1990 Adalah Pintu Karir Pertama Vanesha
Demi Peran Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Sampai Rela Lakukan Ini
Ditanya Kekagumannya Terhadap Iqbaal, Vanesha Cukup Isyaratkan Sambil Malu-malu
Tengah Sibuk Gala Premiere, Iqbaal Prioritaskan Laksanakan Ibadah Salat di Sela Acara
Arahkan Film Benyamin Biang Kerok, Hanung Bramantyo Ungkap Kesulitannya
Dilan 1990 Tayang, Penonton Penuhi Studio. Tiket Sold Out!
Gala Premier Dilan 1990 Berlangsung Pecah dan Meriah!
Diremehkan oleh Penggemar Dilan, Iqbaal dan Vanesha Merasakan Beban Berat
Dulu Fiersa Besari Tak Yakin Dengan Iqbaal, Kini Balik Memujinya
Cerita Ibunda Iqbaal Anaknya Dapat Hadiah iPhone Sampai Vanesha Diberi Surprise TTS Oleh Penggemar