Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung, Para Cast Dijamu oleh Ridwan Kamil di Pendopo

Berbeda dengan gala premiere Dilan 1990 di Jakarta yang begitu formal, di Bandung acara digelar dengan serangkaian kegiatan dan dibuat dengan konsep kasual. Tak terlihat para pemain menggunakan gaun ataupun setelan jas. Meraka menggunakan kaus yang biasa digunakan saat promo sambil berdandan santai.

Acara yang diadakan pada Rabu (17/1/2018) itu diawali dengan berkunjung ke pendopo Walikota Bandung, Ridwan Kamil pada sore hari. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu menyambut dengan hangat kedatangan para pemain sambil menjamunya.

Tak lupa juga beliau berbincang serta memberikan wejangan kepada para pemain yang masih terbilang muda untuk terus berkarya.

Diketahui, Kang Emil bersama putrinya ditunjuk menjadi cameo dalam film Dilan 1990. Belum tahu peran apa yang dimainkan oleh walikota kocak itu. Yang pasti, para penggemar sudah tidak sabar ingin mengetahui akting kekasihnya Cinta itu.

Usai berkunjung ke pendopo Kota Bandung, para pemain melanjutkan serangkaian kegiatan dengan konvoi bersama para geng motor pimpinan Pidi Baiq. Perjalanan berakhir di Ciwalk untuk acara meet and greet penggemar bersama cast Dilan 1990.  (ind)

Sedang Memuat Komentar...
Dalami Peran, Iqbaal Bertemu dan Berbincang Dengan Dilan Asli!
Kendarai CB100 Demi Peran, Iqbal Dhiafakhri Jadi Tertarik Beneran!
Ibunda Iqbaal Ramadhan Jelaskan Soal Menantu Idaman. Kamu Termasuk Nggak Kwikkers?
Reza Rahadian Tak Mempermasalahkan Netizen Sebut Dirinya Tak Mirip Dengan Benyamin. Ini Alasannya!
7 Alasan Kamu Wajib Nonton Benyamin Biang Kerok
Siap meluncur di bioskop. 7 alasan ini jawab rasa penasaranmu pada Benyamin Biang Kerok!
Ekspektasi, Kontroversi Hingga Popularitas Dilan di Lingkungan Remaja Kekinian Serta Hubungan Milea dengan Pak Ridwan Kamil.
"Dilan, Dia adalah Dilanku Tahun 1990”, "Dilan, Bagian Kedua, Dia adalah Dilanku Tahun 1991”, "Milea, Suara dari Dilan.” Adalah Novel Best Seller karya Pidi Baiq yang begitu ditunggu kemunculannya sebagai karya yang dinantikan di layar lebar. Berbagai PH ternama melancarkan tawaran, godaan, cubitan, serta gorengan bertubi-tubi untuk memikat hati Ayah Pidi Baiq demi menawar Novel Dilan yang begitu fenomenal, membahana dan membabi buta tingkat popularitasnya itu. Akhirnya, Falcon Pictures mendapatkan amanah untuk merealisasikan tokoh Dilan menjadi nyata. Dan para pembajak novelnya juga sudah siap-siap untuk membajak film yang baru akan syuting 26 Juli 2017 ini.
Sekuel Dilan Akan Dibuat, Produser Berikan Bocoran Untuk Dilan 1991
Mengaku Sebagai Korban Dilan, Rossa Sudah Nonton Sebanyak Tiga Kali!
Omara Esteghlal, Si Pemeran Piyan yang Tak Kalah Memesona Dari Dilan
Kalau kamu gagal fokus dengan si pemeran Piyan dan tak pernah melihatnya dalam promo Dilan, maka 10 ini fakta tentangnya!
Dilan 1990 Tayang, Penonton Penuhi Studio. Tiket Sold Out!