Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung, Para Cast Dijamu oleh Ridwan Kamil di Pendopo

Berbeda dengan gala premiere Dilan 1990 di Jakarta yang begitu formal, di Bandung acara digelar dengan serangkaian kegiatan dan dibuat dengan konsep kasual. Tak terlihat para pemain menggunakan gaun ataupun setelan jas. Meraka menggunakan kaus yang biasa digunakan saat promo sambil berdandan santai.

Acara yang diadakan pada Rabu (17/1/2018) itu diawali dengan berkunjung ke pendopo Walikota Bandung, Ridwan Kamil pada sore hari. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu menyambut dengan hangat kedatangan para pemain sambil menjamunya.

Tak lupa juga beliau berbincang serta memberikan wejangan kepada para pemain yang masih terbilang muda untuk terus berkarya.

Diketahui, Kang Emil bersama putrinya ditunjuk menjadi cameo dalam film Dilan 1990. Belum tahu peran apa yang dimainkan oleh walikota kocak itu. Yang pasti, para penggemar sudah tidak sabar ingin mengetahui akting kekasihnya Cinta itu.

Usai berkunjung ke pendopo Kota Bandung, para pemain melanjutkan serangkaian kegiatan dengan konvoi bersama para geng motor pimpinan Pidi Baiq. Perjalanan berakhir di Ciwalk untuk acara meet and greet penggemar bersama cast Dilan 1990.  (ind)

Sedang Memuat Komentar...
Sambut Warga di Car Free Day, Reza Rahadian Diangkat Jadi Anggota Keluarga Benyamin
Diremehkan oleh Penggemar Dilan, Iqbaal dan Vanesha Merasakan Beban Berat
Penayangan Hari Kedua, Dilan 1990 Sudah Meraup 510 Ribu Penonton!
Sissy Priscillia Siapkan Diri Tonton Debut Akting Vanesha di Film Dilan 1990
Back to 90's, Kota Bandung Disulap Bernuansa 1990 Demi Film Dilan
Omara Esteghlal, Si Pemeran Piyan yang Tak Kalah Memesona Dari Dilan
Kalau kamu gagal fokus dengan si pemeran Piyan dan tak pernah melihatnya dalam promo Dilan, maka 10 ini fakta tentangnya!
Diputar Pada Gala Premier, Benyamin Biang Kerok Undang Gelak Tawa Penonton
Potret Ganteng Gusti Rayhan, Yang Sempat Akan Perankan Dilan
Siapa sangka bila si tampan ini adalah anak dari Farhat Abbas? Sebelum berperan sebagai Akew, ia sempat digadang-gadang jadi Dilan, lho. Seperti apa sih sosoknya?
Ditanya Kekagumannya Terhadap Iqbaal, Vanesha Cukup Isyaratkan Sambil Malu-malu
Quote #TemanTapiMenikah Ini Bikin Kamu Sadar Kalau Jodoh Ada di Sekitar
Melalui quote #TemanTapiMenikah ini bikin kamu sadar kalau jodoh nggak kemana-mana.