Bikin Perut Kram, Meme Dilan Ini Kocak Tiada Duanya!
Selain meme Dilan dan Milea di angkot, ragam meme tentang Dilan mulai bermunculan. Yang ini bikin perut kram!
1. Dia adalah kojekku, wkwkwk


2. Dilanda bencana.


3. Ini ceritanya kalau Dilan sudah beranak pinak.


4. Dilan versi Kang Emil.


5. Dia adalah Dilanku tahun sebelum masehi.


6. Dilan kena tilang.


7. Aku Ramal, bukan Dilan.


8. Kok Dilan mirip Zayn Malik, ya?


9. Dilan, kamu masih cebong.


10. Duh Dilan gombalannya, jadi pengen nampol.


Sedang Memuat Komentar...
Iqbaal Ramadhan Sudah Naksir Vanesha Sebelum Terlibat Project Film yang Sama
Dilan Tak Sesempurna yang Dipikirkan, kok. Ini Buktinya!
Dilan memang bisa memikat hati Milea. Namun nyatanya ia tak sesempurna itu, kok. Ini buktinya!
PT Pos Indonesia Luncurkan Prangko Dilan, Yuk Kembali Budayakan Surat Menyurat!
Tren yang Akan Terjadi Pasca Film Dilan 1990 Tayang
6 hal ini yang bakalan jadi tren setelah Dilan 1990 tayang.
Dilan 1990 Sukses Besar, Netizen Bicarakan Strategi Pemasaran
Iqbal Dhiafakhri Kenang Adegan Romantis Bersama Vanesha di Film Dilan 1990
Di Balik Dilan, Ada Sosok Pidi Baiq yang Memaksa Pembaca Setuju Dengan Quotes-nya!
Di balik sosok Dilan yang jago gombalin Milea, ada sang penulis yang kutipannya selalu ngena banget!
Pemain Dilan 1990 Belum Hadir di Acara Meet and Greet, Pengunjung Sudah Penuhi Lokasi
Pada Ngomongin Dilan! Apa sih yang Buat Para Cewek Jatuh Hati Padanya?
Ada apa sih dalam diri Dilan kok sampai digandrungi oleh banyak cewek?
Beni Si Tempramental Ternyata Punya Fakta Menarik!
Berkarakter tempramental di film Dilan 1990, Brandon Salim punya fakta menarik!