Usai Nonton Dilan 1990, Rossa Ucapkan Terima Kasih pada Iqbaal dan Pidi Baiq Sudah Buatnya Bernostalgia

Penyanyi Rossa menjaadi salah satu selebriti yang terserang wabah demam Dilan. Wanita yang akrab disapa Oca ini suatu hari mengunggah sebuah video di instagram story yang memperlihatkan dirinya bersama dengan teman-teman usai nonton film arahan Fajar Bustomi tersebut. Ia pun mengaku bila baper dan mulai terserang wabah Dilan.

Bahkan ia juga mengucapkan bahwa dirinya sudah nonton sebanyak tiga kali dan besoknya akan nonton lagi yang keempat kalinya. Unggahan Ibunda Rizky Langit Ramadhan ini pun mendapatkan respon dari sang pemeran Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Secara khusus, Iqbaal mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang diva.

"Hallo teh Oca terima kasih banyak sudah menonton Dilan, semoga suka. Terima kasih sudah menonton tiga kali. Dan diajak temen-temennya untuk nonton. Sampai bertemu di Dilan 1991,” ucap Iqbaal dalam sebuah video singkat.

Tidak mau kalah, Rossa membagikan video yang diberikan Iqbaal dengan menambahkan ucapan terima kasih akan suksesnya remaja 18 tahun itu memerankan karakter si tengil dari Bandung.

"Makasii Iqbal @iqbaal.e .makasi udah memerankan tokoh Dilan dan makasi untuk sutradara yg keren dan semua pemainnya tanpa kecuali yang berakting dgn effortless, tanpa ingin terlihat hebat tapi bisa membuat kita yang menonton bisa merasakan semua emosi yang ada," tulisnya Rossa pada video tersebut.

Saat nonton Dilan 1990 Rossa mengaku rasanya seperti bernostalgia dengan kembali ke era 90-an saat dirinya masih duduk di sekolah menengah atas. Ia pun juga berterima kasih kepada Pidi Baiq, sang penulis yang telah membuat kisah begitu indah dan sederhana antara Dilan dan Milea.

"Makasih @pidibaiq udah membuat novel dan film yang menyebabkan semua kenangan 90an aku menyeruak dalam benak dan membuat aku mencari kembali teman2 di masa 90an yang sekarang udah memiliki kehidupan masing-masing," imbuhnya. (ind)



Sedang Memuat Komentar...
Surat dari Suami Milea, Luluhkan Hati Para Pembaca. Dilan dan Milea Hanya Masa Lalu...
Luncurkan Prangko Dilan, Pidi Baiq Sudah 15 Tahun Bekerja Sama Dengan PT Pos Indonesia
Sebelum Bermain Dalam Dilan 1990, Iqbaal Akui Jika Dirinya Adalah Pecinta Dilan
Jurus Cinta Maut Ala Dilan 1990, Memberi Banyak Teladan Pada Remaja Kekinian
Dilan si bocah tengil namun berhati manis diidam-diamkan oleh kaum hawa sejak 2014. Pantas saja punya banyak penggemar, dia berikan banyak pelajaran berharga!
Gaya Busana Tahun 90-an Para Pemeran Film Dilan Bisa Jadi Inspirasi Pecinta Old Fashion
Film Dilan 1990 telah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Tak hanya menyajikan kisah remaja 90an yang menarik, film ini juga menghadirkan fashion di kala itu. Cocok banget nih untuk para pecinta old fashion!
Ditemukan DVD Bajakan Dilan 1990 di Cirebon, Ody Mulya Laporkan ke Kepolisian
Pemain Dilan 1990 Belum Hadir di Acara Meet and Greet, Pengunjung Sudah Penuhi Lokasi
Milea Janji Akan Susul ke Amerika, Ini Kata Dilan. Bikin Baper!
Dalami Peran, Iqbaal Bertemu dan Berbincang Dengan Dilan Asli!
Sambut Warga di Car Free Day, Reza Rahadian Diangkat Jadi Anggota Keluarga Benyamin