Dinilai Sebagai Menantu Idaman, Iqbaal Mulai Dapat Serangan Dari Tante-Tante

Sepertinya Dilan benar-benar akan menggantikan posisi Rangga yang sempat merajai laki-laki Indonesia. Karakter remaja yang kini populer ini nampaknya juga berdampak pada kehidupan sang aktor yang memerankan, yakni Iqbaal Ramadhan. Berdasarkan penuturan ibunda remaja 18 tahun itu, Rike, banyak sekali penggemar yang memberikan kado hingga melontarkan permintaan yang kurang wajar.

Dulu saat putra keduanya itu masih menjadi anggota dari CJR, Rike yang datang ke reuni kecil-kecilan dan bertemu teman-temannya pernah didatangi oleh remaja putri. Mereka berteriak kepadanya sembari mengatakan,”Bunda Rike, saya calon menantu Bunda!”

Lebih mencengangkan lagi, saat ia mengecek di Facebook, ada banyak akun bernama Mrs. Iqbaal dan Mrs. Dhiafakhri Ramadhan.

Kini, usai CJR, ibunda Iqbaal dibuat shock lagi lantaran penggemar kembali menyerang berkat perannya sebagai Dilan. Kali ini mereka mulai menjalankan aksi dengan mengirimkan pesan singkat di email hingga akun Instagram. Rike menjelaskan bila sang putra mengeluh karena serangan layaknya bom atom itu.

"Iqbaal bilang ke saya,'Ibu, aku dapat banyak surel dan pesan dari tante-tante. Mereka tanya umurku. Terus ngabarin aku kalau mereha juga punya anak perempuan. Mereka minta aku kenalan dengan anak mereka. Siapa tahu bisa jadi menantu',” cerita Rike kepada media.

Kendati demikian sebagai seorang ibu, Rike hanya mengingatkan sang anak bungsu untuk tidak terlalu terburu menjalin kasih. Sebab menurutnya, Iqbaal masih di fase masa muda dan perlu menimba ilmu setinggi mungkin sebelum menjalin hubungan serius.

Nah, tuh dengarkan kata calon ibu mertua Kwikkers, jangan diganggu dulu. Sabar sampai Iqbaal lulus kuliah. (ind)

Sedang Memuat Komentar...
Iqbaal dan Vanesha Rasakan Baper Satu Sama Lain Usai Jalani Syuting
Dulu Fiersa Besari Tak Yakin Dengan Iqbaal, Kini Balik Memujinya
Tak Banyak yang Tahu, Film Dilan 1990 Punya Funfact!
Penggemar boleh saja penasaran dengan film Dilan yang akan tayang 25 Januari 2018 mendatang. Tapi, simak duluh nih funfact di baliknya!
Besarnya Animo Terhadap Film Dilan 1990, Produser Targetkan Tembus 3-4 Juta Penonton
Sebelum di Film Dilan 1990, Iqbaal Sempat Diincar Ernest Main di Film Ngenest
Brandon Salim: "Penonton Dilan 1990 Itu Unik. Ada yang Sewa Satu Studio Nonton Sama Pacarnya!"
Takjub! Film Dilan 1990 Siap Tayang di 4 Negara, Salah Satunya Australia
Sukses Terjun ke Dunia Film, Ini Dia Fakta yang Dibeberkan Tentang Vanesha Prescilla!
Jadi idola baru, ini dia fakta yang dibeberkan tentang Vanesha Prescilla. Simak yuk!
Iqbaal Ungkap Alasannya Mau Memerankan Dilan Dalam Film Dilan 1990
Raih 4 Juta Penonton, Vanesha Prescilla Menangis Haru