PT Pos Indonesia Luncurkan Prangko Dilan, Yuk Kembali Budayakan Surat Menyurat!

Euforia Dilan 1990 belum surut. Masyarakat Indonesia masih merasakan hiruk pikuk Dilan meski ragam film sudah silih berganti di bioskop. Baik novel maupun filmnya berhasil membuat penggemar masuk ke dalam cerita sehingga membuat mereka baper massal.

Dilan 1990 memang oase di tengah perfilman Indonesia yang mainstream. Masyarakat membutuhkan hiburan yang berbeda dan mudah diartikan. Walaupun memiliki alur cerita sederhana, namun justru itulah kekuatannya. Simpel namun memikat hati.

Seolah tak mau ketinggalan dengan hip hip hura Dilan, PT Pos Indonesia meluncurkan sebuah perangko bertajuk Dilan. Surat menyurat memang sudah lama ditinggalkan, namun justru momen inilah yang tepat untuk kembali menggugah masyarakat untuk berkomunikasi lewat surat.

Penulis novel Dilan, Pidi Baiq mengabarkan melalui akun Instagram pribadi tentang peluncuran perangko Dilan oleh PT Pos Indonesia.

"Hari ini hujan dan sedang proofing cetak prangko ‘Dilan' bersama kawan-kawan PT Pos Indoensia. Hal baik ini menyenangkan. Mudah-mudahan kamu juga,” tulis imam besar The Panas Dalam ini.

Pidi juga menghimbau kepada seluruh penggemar agar jangan lupa menghadiri launching prangko Dilan pada 6 Maret 2018 di Lobby Gedung Graha Pos Indonesia, Jalan Banda Nomor 30, pukul 15.00 WIB. Sang Surayah juga menambahkan sebuah caption menarik agar fans semakin tertarik mengikuti acara perilisan prangko.

"Mari jumpa di sana bersama aneka macam konsumsi gratis, post card gratis, stamp signing, booth penerbit Mizan, The Panas Dalam Bank,” imbuhnya.

PT Pos Indonesia Luncurkan Prangko Dilan  Yuk Kembali Budayakan Surat Menyurat  indonesia,luncurkan,prangko,dilan,kembali,budayakan,surat,menyurat

Usai acara launching, nantinya pengunjung akan digiring untuk nonton bersama Dilan 1990 di BIP. Yuk, kembali budayakan surat menyurat bersama sahabat dan keluarga! (ind)

Sedang Memuat Komentar...
Eksklusif, Pidi Baiq Jawab Konyol Pertanyaan Soal Dilan. Apa Aja Sih Pertanyaannya?
Kalau ditanya soal Dilan, apa sih jawaban dari sang Surayah ini? Baca, yuk!
Berperan Sebagai Dilan, Iqbal Eks CJR Ingin Ubah Citra Negatif Geng Motor
Tak Melarang Anaknya Menjalin Asmara, Ibunda Iqbaal Hanya Jelaskan Kerentanan Hubungan LDR
Pidi Baiq Tak Hadiri Gala Premier di Jakarta, Kecewakah Dengan Film Dilan 1990?
Ekspektasi, Kontroversi Hingga Popularitas Dilan di Lingkungan Remaja Kekinian Serta Hubungan Milea dengan Pak Ridwan Kamil.
"Dilan, Dia adalah Dilanku Tahun 1990”, "Dilan, Bagian Kedua, Dia adalah Dilanku Tahun 1991”, "Milea, Suara dari Dilan.” Adalah Novel Best Seller karya Pidi Baiq yang begitu ditunggu kemunculannya sebagai karya yang dinantikan di layar lebar. Berbagai PH ternama melancarkan tawaran, godaan, cubitan, serta gorengan bertubi-tubi untuk memikat hati Ayah Pidi Baiq demi menawar Novel Dilan yang begitu fenomenal, membahana dan membabi buta tingkat popularitasnya itu. Akhirnya, Falcon Pictures mendapatkan amanah untuk merealisasikan tokoh Dilan menjadi nyata. Dan para pembajak novelnya juga sudah siap-siap untuk membajak film yang baru akan syuting 26 Juli 2017 ini.
Meet and Greet Cast Dilan 1990 di Cirebon Disambut Antusias Penonton!
Adipati Dolken Bikin Ditto Percussion Salut di #TemanTapiMenikah
Tonton Dilan 1990, Iqbaal Tak Kenali Sosoknya Sendiri Dalam Film
Film Pertama, Vanesha Prescilla Sudah Kepincut Lawan Mainnya
Selain Dilan, 5 Karaker Cowok ini Juga Ditunggu Kegantengannya, Eh Kehadirannya!
Dialn memang misterius, tapi 5 karakter cowok ini juga bikin penasaran lho!