Ibunda Iqbaal Ramadhan Jelaskan Soal Menantu Idaman. Kamu Termasuk Nggak Kwikkers?

Chemistry sukses yang dijalin antara Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan 1990 membuat dua bintang muda itu dijodoh-jodohkan oleh penggemar. Fans berharap bila pemeran Dilan dan Milea tersebut benar-benar menjalin hubungan serius di dunia nyata. Kendati demikian, Rike, ibunda Iqbaal menerangkan bila ia tidak melarang anaknya pacaran hanya saja jangan sampai konsentrasinya belajar terpecah.

Iqbaal sempat menjalin hubungan dengan salah seorang remaja putri bernama Zidny. Namun hubungan keduanya harus berakhir lantaran LDR. Rike juga menerangkan bila bukan tak suka dengan siapa wanita yang dipacari putranya, hanya saja hubungan jarak jauh itu tidaklah mudah.

"Kita bukan nggak suka orangnya secara personal. ‘Coba dipikirin sekarang kamu di sana punya pacar di Indonesia. Kamu tidur, pacar kamu melek pengen ngobrol di telepon, kamunya tidur atau sebaliknya. Yang gitu kan memicu ya jadi ributlah. Padahal kamu ke sana harus sekolah harus konsentrasi. Sekarang dipikirin aja baik buruknya',” terang Rike menirukan nasihatnya pada Iqbaal.

Rike juga menuturkan bahwa ia lebih memilih orang Indonesia sebagai kekaish Iqbaal. Menariknya, saat ditanya soal menantu idaman, maka wanita berjilbab itu pun menerangkan.

"Ya saya sih sama dengan harapan semua orang tua. Baik dalam arti bukan cuma ke Iqbaal tapi ke keluarga besar, se-iman, soleha, nggak kalah pening harus pinter dalam artian enak diajak bicara,” imbuhnya.

Mengingat Iqbaal tengah dikabarkan dengan lawan mainnya di film Dilan 1990, yakni Vanesha Prescilla yang berparas cantik. Rike pun mengatakan bahwa cantik itu bonus, yang terpenting saat diajak bicara bisa nyambung. (ind)


Sedang Memuat Komentar...
Rilis Tahun 70-an, Honda CB100 Punya Kelebihan yang Tak Kalah Dengan Motor Keluaran Baru
Walaupun kuno, tapi Honda CB100 masih memiliki kelebihan yang topcer!
Sebelum Nonton Dilan di Layar Lebar, Lebih Dekat Dengan Novel Triloginya, yuk!
Dilan dan Milea akan segera hadir di seluruh bioskop Indonesia. Nah, sebelum melihat sosoknya seperti apa, lebih dekat dulu yuk dengan novel triloginya!
Mencengangkan! Hari Ketiga Tayang, Dilan 1990 Sudah Hampir Tembus Satu Juta Penonton
Bagi-Bagi Tiket Gratis Nonton Gala Premiere Film Dilan 1990
Kwikku bagi-bagi tiket nonton Gala Premiere Film Dilan 1990 di CGV Grand Indonesia. Disediakan satu studio khusus untuk pengguna Kwikku.
Tak Melarang Anaknya Menjalin Asmara, Ibunda Iqbaal Hanya Jelaskan Kerentanan Hubungan LDR
Digadang-Gadang Akan Jadi Dilan, Jefri Nichol Sempat Baca Naskahnya
Iqbaal dan Vanesha Rasakan Baper Satu Sama Lain Usai Jalani Syuting
Besarnya Animo Terhadap Film Dilan 1990, Produser Targetkan Tembus 3-4 Juta Penonton
Dua Hal Ini Cukup Jadi Alasan Wajib Untuk Nonton Film Dilan 1990!
Tayang pada 25 Januari 2018 mendatang, ini dia alasan wajib harus nonton film Dilan 1990!
Ada Dialog Soal Wakil Rakyat di Benyamin Biang Kerok, Sandiaga Uno Merasa Tersentil