5 Kesan Medalam Adipati Dolken Bintangi Film #TemanTapiMenikah
langganan jadi anak SMA, #TemanTapiMenikah beri Adipati Dolken kesan mendalam.
1. Mengagumi Kesabaran Ditto

Sebagai seorang yang memerankan Ditto, tentu dirinya sudah mempelajari dalam tentang karakter tersebut. Baginya, sosok Ditto adalah seorang yang sabar dan bisa menahan emosinya. Selama 12 tahun, musisi itu bisa menyimpan perasaan cinta pada sang sahabat. Selain itu, menurutnya dia juga fun dan lucu juga.

2. Merasa Nyaman Dengan Vanesha

Setelah sebelumnya sukses beradu peran dengan Putri Marino dalam film Posesif, kini Adipati kembali beruntung. #TemanTapiMenikah membuatnya harus bersanding dengan Vanesha Prescilla. Baginya, meski pendatang baru namun Sasa sudah membantunya mendalami peran dan cerita persahabatan yang berujung pada pernikahan itu.

3. Makin Kenal Dengan Ayu

Nama Ayudia Bing Slamet memang sudah dikenal lama di dunia hiburan tanah air. Cewek yang kini disibukkan dengan jadwal bedah buku ini pernah merajai sinteron tanah air hingga bintang iklan dan video clip. Bagi Adipati Dolken, sosok Ayu adalah cuek dan tegas. Selama satu tahun mengenalnya, ia banyak berbicara dengan cucu Bing Slamet itu sehingga tidak ada rasa canggung lagi.

4. Berlatih Main Perkusi

Dalam setiap film yang dimainkan, Adipati selalu menemukan hal baru. Di film ini, ia mengaku harus berlatih keras bermain perkusi agar bisa semahir Ditto. Aktor 26 tahun itu mengaku bahwa ia belum pernah main sebelumnya hingga terasa kaku. Oleh karena itu, sebisa mungkin ia berlatih keras.

5. Jadi Aktor Sejati

Akting keren Adipati dalam setiap film membuatnya patut disejajarkan sebagai aktor serba bisa. Melihat apa yang dilakukan Dodot, mulai dari pendalaman karakter, berlatih main perkusi hingga usaha lainnya, maka Ditto pun mengucpakan bila cowok yang hobi fotografer ini adalah aktor sejati.

Pesona Adipati Dolken memang nggak ada duanya. Ia selalu sukses memainkan karakter dalam filmnya hingga menuai banyak pujian. Kali ini, siapa yang nggak sabar pengen nonton aksinya bermain perkusi di film #TemanTapiMenikah? (ind)

Sedang Memuat Komentar...
Bertemu Sosok Dilan Asli, Iqbaal Yakin Bisa Total Dalam Berperan
Selain Dilan, 5 Karaker Cowok ini Juga Ditunggu Kegantengannya, Eh Kehadirannya!
Dialn memang misterius, tapi 5 karakter cowok ini juga bikin penasaran lho!
Saling Puji, Begini Reaksi Vanesha dan Iqbaal Ketika Diminta Jadian
Melihat Akting Vanesha Menjadi Milea, Sissy Priscillia Sempat Menitikkan Air Mata
Milea, Si Cantik Penguasa Hati Dilan Ternyata Ada di Dunia Nyata! Begini Sosok Aslinya
Milea kekasih masa lalu Dilan ternyata merupakan karakter asli. Bahkan ia aktif di media sosial Twitter. Begini cuitannya...
Dulu Fiersa Besari Tak Yakin Dengan Iqbaal, Kini Balik Memujinya
Sebelum Nonton Dilan di Layar Lebar, Lebih Dekat Dengan Novel Triloginya, yuk!
Dilan dan Milea akan segera hadir di seluruh bioskop Indonesia. Nah, sebelum melihat sosoknya seperti apa, lebih dekat dulu yuk dengan novel triloginya!
Sebelum Bermain Dalam Dilan 1990, Iqbaal Akui Jika Dirinya Adalah Pecinta Dilan
Milea Janji Akan Susul ke Amerika, Ini Kata Dilan. Bikin Baper!
Sandiaga Uno Sebut Sosok Benyamin Sebagai Legenda Ekonomi Kreatif